Beredarnya Foto Syur Syahrini & Aisyahrani Bikin Heboh

Posted by Admin Sunday, May 15, 2011 0 comments
Beredarnya Foto Syur Syahrini & Aisyahrani Bikin Heboh. Kabar tidak sedap menimpa kakak-beradik cantik, Syahrini dan Aisyahrani. Foto-foto tersebut tergolong seronok. Foto-foto yang mirip Syahrini dan Aisyahrani muncul baru-baru ini di dunia maya. Ada sekitar 4 (empat) foto yang menampilkan gambar vulgarnya. Di salah satu foto misalnya, wanita yang mirip dengan Syahrini tengah terbaring di atas ranjang. Dengan mengenakan pakaian minum warna biru, pose wanita tersebut terlihat sangat menggoda. Sebelumnya, muncul juga Foto Syahrini dengan Pria Bule.



Di foto lainnya, gambar sepasang pria dan wanita yang tengah berciuman bibir. Dan si wanita sangat mirip dengan Aisyahrani.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju warna putih tengah dirangkul tiga orang pria sambil tertawa riang. Dan salah satu pria yang merangkul mirip dengan artis terkenal, Daniel Mananta.

Namun, yang menambah kehebohan dalam foto syur tersebut, ada gambar mirip penyanyi terkenal Glenn Fredly. Di foto itu, lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Akan tetapi, saat dicoba dikonfirmasi mengenai foto-foto tersebut, Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini tak mengangkat telponnya.
Sumber: Inilah.com

0 comments:

Post a Comment