Baju Wanita - Referensi Baju Hangat untuk Musim Hujan

Posted by Admin Monday, October 31, 2011 0 comments
Referensibaju - Cotton Ink, Bershka, Forever 21
Baju Wanita - Referensi Baju Hangat untuk Musim Hujan. Musim hujan seperti saat ini membuat udara menjadi lebih dingin. Baju hangat menjadi pilihan yang tepat untuk dipakai saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa tampil modis dengan menggunakan baju hangat. Berikut ini kami referensikan tiga baju hangat dan cara padu-padannya.

Jaket dari Cotton Ink
Jaket gradasi dua warna ini cukup unik dan modis digunakan saat musim hujan. Ada dua model dari jaket berwarna cream dan biru ini. Anda bisa mengancingkannya dengan memamerkan 6 aksen kancing warna hitam atau kancingnya dibuka dan menggunakan dalaman berwarna cerah agar penampilan terlihat lebih segar. Sangat cocok dipadankan dengan celana jins dan sepatu tinggi bertali. Jaket bernama 'Beige Emma' itu dijual seharga Rp 299 ribu.

Vest Rajut dari Bershka
Bahan rajut merupakan bahan yang paling sempurna untuk menghangatkan tubuh. Bagi Anda yang tidak betah menggunakan jaket atau sweater rajut, Bershka melansir vest dari bahan rajut sehingga Anda tetap nyaman dan hangat. Vest seharga Rp 499 ribu itu bisa dipadukan dengan dress dan sepatu ankle boots. Bisa juga menggunakan kaus lengan panjang, vest dan jins.

Sweater dari Forever 21
Ketika hujan tentu udara menjadi lebih dingin, belum lagi jika Anda harus bekerja di ruangan ber-AC yang bisa membuat Anda semakin menggigil. Sweater rajutan dari Forever 21 ini sangat cocok untuk menghangatkan tubuh Anda. Agar tetap terlihat rapi dalam balutan pakaian kerja, Anda bisa menjadikan luaran di atas kemeja kerja. Sweater ini bisa dipadukan dengan rok maupun celana. Sweater bernama 'Crop Multi Knit Sweater' itu dijual seharga US$ 27,80 atau sekitar Rp 250 ribu.


Sourch: http://www.wolipop.com/read/2011/10/27/163954/1754210/1139/referensi-baju-hangat-untuk-musim-hujan

0 comments:

Post a Comment